Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
kenapa login di LPSE koq pasword selalu salah keterangannya saat login. Padahal paswordnya benar, dan untuk permintaan reset pasword tidak berfungsi??? apakah sekarang sedang mengalami gangguan?? tks
YTh.Iwan Chandra - cv.sbr_btk@ymail.com :
Mohon maaf atas ketidaknyaman layanan kami sehingga anda mengalami kesulitan untuk login di LPSE
Demikian disampaikan, terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE

apa bedanya Login Penyedia dengan Login Non Penyedia, karena saya liat isinya sama saja ?
Yth. Buldani - danikomputer123@gmail.com :
Login penyedia diperuntukan bagi rekanan (penyedia barang/jasa pemerintah) untuk melakukan proses lelang, sedangkan login non penyedia digunakan oleh panitia maupun pengelola LPSE.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Hormat kami,
 Pengelola LPSE
 
kapan leleng uLP TA 2017
Yth. rudy-rsetijawan13@gmail.com :
Untuk pelaksanaan lelang TA 2017 dapat dilihat pada tayangan di website lpse Kabupaten Barito Selatan dengan alamat : lpse.baritoselatankab.go.id/eproc
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengel;ola LPSE

saya ingin mngadakan lelang untk penilaian tanah dan tanam/tumbuh, kpd kantor jasa penilai publik dengan anggaran sekitar Rp. 50 juta. bagaimana dan tahapan apa yang harus saya lakukan? trims
Kepada Yth. Bapak Matriyuspi - matriyuspi@yahoo.com :
Untuk pelaksanaan lelang dengan pagu anggaran dibawah Rp. 200 juta cukup dilaksanakan oleh pejabat pengadaan di instansi bapak dan untuk tahapan nantinya pejabat pengadaan yang menentukannya.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE

Knp pd lelang paket pekerjaan Perencanaan Perluasan Aula Serbaguna Kantor Bupati Barsel kode lelang 699353 dml dokumen lelang tgl 12 s.d 18 BOQ BIAYA NON PERSONIL tidak ADA ? mohon diteliti kembali ?
Kepada Yth. cv. tanjung primansua persada - syarkawim@yahoo.co.id :
Mengenai kurang lengkapnya data terkait paket pekerjaan tersebut Bapak dapat mengkonfirmasi ke ULP
melalui pokja jasa konsultan.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE
Apakah Perusahaan yang sudah terdaftar d LPSE Kabupaten lain atau Provinsi Harus mendaftar kembali d LPSE Barito Selatan Tks................
Kepada Yth. Tri Wahyudi - cvtriwahyudi@yahoo.com :
Perusahaan yang telah terdaftar di LPSE dan telah mendapatkan user ID dan paswsord
maka dapat mengikuti proses lelang melalui LPSE dikabupaten lainnya.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih
Hormat kami,
Pengelola LPSE
bagaimana caranya mendaftar lpse kab barsel
Kepada YTH. Rian - matdelon79@yahoo.co.id :
Bapak dapat mengunjungi website kami di http://www.lpse.baritoselatankab.go.id disana bapak dapat mendaftarkan perusahaannya secara online dengan mengisi email perusahaan, kemudian silahkan mendwnload form pendaftaraan dan form keikutsertaan serta diprint out, selanjutnya isi sesuai permintaan dari form tersebut. Setelah isian form diatas telah diisi, berkas tersebut dibawa ke Sekretariat LPSE Kab. Barito Selatan di Sekretariat Daerah Kab. Barito Selatan (Bagian Adm. Pembangunan Setda). Selain dokumen diatas, bapak juga dapat menyiapkan dokumen pendukung lainnya seperti : 1. fc KTP 2. fc NPWP 3. fc SIUP/SIUJK/Ijin usaha sesuai bidang masing-masing 4. fc Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Berkas tersebut dimasukan dalam amplop tertutup dan diserahkan dengan melampirkan dokumen asli pada amplop yang berbeda. Dokumen tersebut akan diperiksa oleh Verifikator kami dan dokumen yang asli akan dikembalikan, selanjutnya jika sudah lengkap dan sesuai maka bapak akan segera diberitahukan user id dan password melalui email bapak.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE
mohon pengiriman ulang password cv. Amanah
Yth. H. Abdul Hamid - amanahhamid@yahoo.com
Untuk proses pengiriman ulang password an. CV. Amanah disarankan agar bapak dapat menghubungi admin PPE pada Sekretariat LPSE Kab. Barito Selatan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Barito Selatan.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE
 

dapatkah peserta lelang meminta BAHP lengkap lampirannya untuk penawaran yang dinyatakan gagal?
Kepada Yth. ciptama jaya - ciptamajaya@gmail.com :
Peserta lelang akan menerima BAHP melalui email penyedia masing-masing dan juga diumumkan di LPSE. Untuk kegiatan yang terkait dalam SPSE tidak ada yang sifatnya rahasia, semua kalangan dapat melihat didalam layanan LPSE.  Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE 
Setiap membuka user ID,Passwodt dan Email. Selalu salah
Yth. falifi - cv.falifi@yahoo.co.id :
Untuk mengatasi kesulitan dalam membuka user ID dan lainnya Saudara dapat menghubungi Sekretariat LPSE
dengan alamat Bagian Adm. Pembangunan Setda Kabupaten Barito Selatan, disana Saudara dapat menanyakan
dan mendapat penjelasan yang diinginkan.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE

Mohon Petunjuk untuk merubah/mengganti alamat email pada CV. kami yang sudah kami cantumkan alamat emailnya pada LPSE baritoselatan tks..............
yTH. Hidayat - khatibdm@yahoo.com :
Untuk mengganti/merubah email pada CV anda, silahkan Saudara untuk mengupload pada special content
dilayar depan LPSE Kabupaten Barityo Selatan dan Saudara dapat mempelajarinya karena disana telah
diatur mengenai SOP perubahannya.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE

kapan informasi daftar paket lelang LPSE tayang???
Yth. Senator 2000 - nino_123@ymail.com :
Bahwa untuk informasi paket lelang yang dilaksanakan LPSE sudah ada tayang dan
silakan dilihat pada website LPSE Kabupaten Barito Selatan dihalaman depan.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih

Hormat kami,
Pengelola LPSE
kepada OPERATOR LPSE yang menyalah gunakan BMD (yang mengguna usahakan secara Ilegal), sebelum kami laporkan kepada BPK Prov. Kalteng Karena telah melanggar UU No. 10 harap segera dihentikan.
Yth. Akbar susanto-akbarsusanto1970@yahoo.co.id :
Perlu kami sampaikan bahwa apabila Bapak merasa adanya operator LPSE yang menyalahgunakan BMD seperti yang bapak sampaikan, disarankan agar bapak dapat menemui Ketua LPSE / Sekretariat LPSE di Bagian Adm. Pembangunan Setda Kab. Barito Selatan setiap hari kerja untuk meminta penjelasan mengenai apa yang bapak sampaikan tersebut.
Demikian disampaikan atas perhatiannya diucapakan terima kasih.
Hormat kami,
Pengelola LPSE
maaf mau info gimana cara daftar ke lpse barsel.makasih
yth. Endra Gunawan - nikehaddad@yahoo.co.id :
Maksudnya mendaftar ke lpse sebagai apa? mohon pertanyaan yang jelas sehingga kami dapat memberikan penjelasannya.  Demikian penjelasan kami dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat kami
Pengelola LPSE


Apakah panitia boleh merubah jadwal masuk penawaran sedangkan tidak dalam keadaan kahar
Yth. z.fahmi - zfritaku@gmail.com :
Panitia boleh merubah jadwal sepanjang jadwal yang diubah tersebut tidak terlewat di tahapan berikutnya, panitia juga harus mencantumkan atau memberikan pejelasan atau alasan mengapa jadwal tersebut diubah yang dapat diterima oleh sistem (SPSE), sehingga selanjutnya sistem akan menyetujui atau tidak jadwal tersebut diubah sesuai dengan alasan yang dituangkan tersebut.
Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE
Apakah kepala dinas boleh membentuk ULP seperti pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kab. Barito Selatan untuk melaksanakan pelelangan pengadaan barang/jasa
Yth Gajali Abrar - abrargajali@gmail.com :
Bahwa ULP itu berbentuk struktur organisasi, jadi yang membentuk adalah Kepala Daerah.
Demikian kami sampaikan atas perhtian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE
apa maksud agregasi data penyedia
Yth. Dani - danz_amp@yahoo.co.id :
Agregasi Data Penyedia (ADP) adalah sistem yang dikembangkan oleh LKPP yang memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi lagi di setiap LPSE (single sign on). 
Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Pengelola LPSE
apakah panitia pengadaan wajib sertifikasi di kabupaten barito selatan tahun 2013
Yth. Akhmad jumaidi - edyubuxs@yahoo.co.id :
Berdasarkan PERPRES No 70. Tahun 2012 pasal 17 ayat (1) bahwa Kepala ULP/Anggota Kelompok Kerja ULP/Pejabat Pengadaan memenuhi persyaratan sebagai berikut : pada huruf e berbunyi memiliki Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan kompetensi yang dipersyaratkan;
Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Pengelola LPSE
Apakah metode pengadaan ini menggunakan metode pemilihan langsung sedangkan pagu dana lebih 2,5 Milyar dan jadwal tayang menggunakan lelang sederhana
Yth. akhmad tajudin - akhmadtajud@gmail.com :
terima kasih tanggapan Saudara di SPSE, bahwa paket lelang yang dimaksud, dimana dalam SPSE yaitu informasi lelang disebutkan metode pengadaan yang digunakan adalah e-lelang pemilihan langsung bukan menggunakan lelang sederhana.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih
Hormat kami,
Pengelola LPSE
mohon beri penjelasan kepanapa loging lupa paswod selalu eror sedangkan user ID dan alamat email yang dimasukan sudah sesuai.
Yth. deny - cvdanaulimutperkasa@ymail.com :
Disarankan agar saudara dapat menghubungi admin PPE LPSE di sekretariat LPSE di Bagian administrasi Pembangunan Setda Kab. barito Selatan untuk minta korfirmasi lebih lanjut. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
PengelolaLPSE
Mohon daftar nama CV / PT yang terkena sanksi / Black List, thn 2012-2013
Yth. Juliadi - Juliadi99@ym ail.com :
Untuk daftar nama perusahaan yang terkena sanksi/ blacklist dapat dilihat diwebsite lpse dikontentnya, daftar tersebut akan diuplode oleh LKPP berdasarkan surat dari PPK SKPD yang bersangkutan.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih
Hormat kami,
Pengelola LPSE
mohon bantuan pak akun kami CV. PERMATA BARITO tidak bisa kami di akses gimana caranya kami sudah coba dengan pasilitas lupa password tetapi tidak bisa juga mohon bantuannya. terimakasih.
Yth. Hendra Atmajaya - permata_barito@ymail.com :
Kami sarankan kepada bapak untuk meminta bantuan ke admin PPE Kab. Barito Selatan atau ke alamat verifikator@lpse.baritoselatankab.go.id yang ada pada website lpse Kabupaten Barito Selatan pada (kontak Kami).
Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Pengelola LPSE
Slmt pagi boss....,, kapan ya diumumknx pelelangan pd Dinas PU Barsel boss,mohon konfirmasix boss trimss.....
Yth. wayuang7 - wayuang7@mil.co.id :
Pelelangan dapat dilihat di website lpse barito selatan apabila sudah ditayangkan oleh panitia pengadaan, jadi disarankan agar selalu membuka website lpse barito selatan agar tidak ketinggalan informasi lelang.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Hormat kami
Pengelola LPSE
apakah mendaftar LPSE pakai biaya?
Yth. deja - pratamadej@gmail.com :
Pendaftran melalui LPSE baik secara online maupun melakukan verifikasi (ofline) tidak ada pemungutan biaya, pendaftaran di website lpse dan di Sekretariat LPSE terdekat.  Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Pengelola LPSE
aplikasi APENDO versi baru, maaf malah kurang efektif dari versi lama?........... tolong petunjuk yang jelas, ............................????
Yth. izax - linkzax@gmail.com
Untuk aplikasi APENDO yang ada dalam  sistem di dalam LPSE semuanya merupakan aplikasi dari LKPP Pusat dan seluruh LPSE di Indonesia menggunakannya.
Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Hormat kami
Pengelola LPSE
PERUSAHAAN YG KENA DAFTAR HITAM APA DIUMUMKAN SAMA LPSE...? KLO DIUMUMKAN DI MANA KAMI BISA MENGAKSESNYA DAN.....
Yth. wahyu akbar - cv.dayasakti@ymail.com :
Untuk mengetahui daftar hitam, bapak dapat mengakses lpse nasional/lpse Kabupaten Barito Selatan Dimuat pada halaman depan lpse dengan ketentuan daftar hitam tersebut sudah disampaikan oleh PPK kepad LKPP, sehingga LKPP akan membuatnya dihalaman Daftar Hiitam.
Demikian penjelasn dari kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapakan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE
Apakah penggunaan versi 3.5 bersifat wajib up greet bagi pengguna LPSE, khususnya Barito Selatan. Terima kasih.
Yth. Mulyadi Hartono - cv_pelita05@yahoo.com :
Penggunaan versi 3.5 bersifat wajib diseluruh LPSE.
Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengelola LPSE
selamat malam,mau bertanya berdasarkan edaran menteri pu, bahwa sbu mati tidak di perkenanan mengerjakan proyek.pekerjaan jalan mulai baru hingga sempudau yg nilainya 2 m, dimenangkan cv. manguntur,sbu nya mati,kenapa bisa menang. terimakasih
Yth. Nur hamzah - nurhamzah53@yahoo.com : Pada tahapan lelang kan ada, seharusnya bapak menanyakan hal itu kepada panitia ditahapan waktu masa sanggah, sehingga panitia dapat menjelaskan permasalahan yang bapak maksud, bukannya dilpse karena permasalahan tersebut ada di wewenang panitia lelang. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormt kami, Pengelola LPSE
apakah ada UU yg mengatur ttg evaluasi dan pembuktian hanya boleh di hadiri oleh 1 pemenang saja ?
Yth wawan-cv.batung.perdana@gmail.com : Pembuktian kualifikasi tentu saja hanya dihadiri oleh yang diundang saja yaitu calon pemenang dan cadangan 1 serta 2 apabila ada. Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih Hormat kami, Pengelola LPSE
kenapa pembatalan lelang dilakukan kalau memasukan penawarn lebih dari 3....
Yth. CV. BANDAR PERKASA - bandar.perkasa@yahoo.co.id : Pembatalan lelang dapat dilakukan oleh panitia karena ada beberapa alasan yang dianggap penting, oleh sebab itu disarankan agar dapat langsung berhubungan dengan panitia untuk meminta penjelasan, karena hal tersebut merupakan wewenang dari panitia lelang. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih Hormat kami, Pengelola LPSE
bentuk surat penwran dalam SBD, sehubngan dgn pengmman pendftaran & pengmbilan dok pengadaan nomor :.. prtanyaan, apakh no tsb no pengmman atau no dok? & klo salah dlm pncntuman no tsb bisa gugur? tks
Yth. firdaus - pahput@gmail.com : Nomor yang digunakan dalam pencantuman di surat penawaran di SBD adalah menggunakan nomor pengumuman dan apabila tidak sesuai maka panitia dapat menggugurkan perusahaan yang bersangkutan. Demikian penjelasan kami dan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat Kami, Pengelola LPSE
Apabila Direktur atau Wakil Direktur tidak bisa hadir untuk Verifikasi Pembuktian Kualifikasi setelah Pemasukan Dokumen Penawaran, apakah kami bisa mengutus atau memberikan Kuasa kepada Staff atau orang yang dipercaya dengan dilengkapi Surat Kuasa? terima kasih
Yth. ABDI RAHMAN - cv_wpt@yahoo.com : Menurut MUDJISANTOSO dari LKPP yang hadir dalam pembuktian kualifikasi adalah direktur atau kuasa direktur yang namanya ada tercantum didalam akte notaris, bila yang hadir namanya tidak tercantum dalam akta notaris, maka dianggap tidak mengikuti pembuktian kualifikasi. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Dari kemaren tdk masuk ke login kami, selalu diberi petunjuk untuk mengisi kode. Beberapa kali kami mengikuti petunjuk mengisi kode tsb sampai saat ini masih bisa ter buka, mohon petunjuk tks
Yth. Bapak Busran - lestariputricv@ymail.com : Disarankan kepada Bapak agar dapat menghubungi Admin PPE LPSE kami di Sekretariat LPSE di Sekretariat Daerah Kab. Barito Selatan. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Untuk Lelang eproc di DPPKAD Barito Selatan apakah pembuktian kualifikasi harus dilakukan oleh semua peserta atau kah cukup peserta dengan nilai 7 tertinggi?
Yth. CV. CIPTA MANDIRI - ciptamandiri.crew@gmail.com : Untuk dapat mengikuti pembuktian kualifikasi adalah peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan yang diminta oleh panitia antara lain adanya dokumen kualifikasi dan dokumen penawaran yang datanya dapat diupload oleh panitia dan dinyatakan memenuhi persyaratan. Untuk jumlah dan banyaknya peserta yang dapat mengikuti pembuktian kualifikasi adalah kewenangan panitia. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Masalah pelelangan di DISTAKO yg slh Sub Bidang sdh sy konfirmasi secara lisan kepada pihak panitia, tapi pihak panitia tidak menanggapi. Jadi kemana lagi kami minta keadilan dalam pelelangan ini....
Yth. wahyu akbar - dayasakti@yahoo.co.id : Yang berhak menjelaskan kepada Bapak permasalahan tersebut yaitu PANITIA baik secara lisan maupun tertulis kepada setiap peserta yang ikut dalam paket tersebut, karena itu adalah kewenangan PANITIA. Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Kapan lelang untuk Dinas perkebunan
Yth. Mujibrrhmn - suput.themaster@yahoo.com : Bapak silakan koordinasi ke instansi tersebut kapan tayang lelangnya di LPSE Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami : Pengelola LPSE
Pelelangan di DISTAKO pekerjaan Penimbunan knp Bidang Arsitektural Sub Bidang Bangunan-bangunan Non Perumahan Lainnya. Sedangkan yg benar Bidang Sipil Sub Bidang Penggalian dan Pemindahan Tanah.
Yth. Wahyu akbr - dayasakticv@yahoo.co.id : Bapak silakan konfirmasi ke Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Dinas Tata Kota. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami : Pengelola LPSE
hei bapa-bapa g mana mau bisa ikut lelang distako kalau file dokumen tak lengkap apa memamang d sengaja??????????????????????????
Yth. CV. DAVIN MITRA PERKASA - cv.davinmitra perkasa_cv@yail.com : Lelang yang dilaksanakan oleh Dinas Tata Kota yang menyangkut file dokumen, bersama ini disampaikan agar Bapak dapat berhubungan langsung dengan Panitia Pengadaan Barang/Jasa Dinas Tata Kota untuk meminta penjelasan. Hal tersebut bukan kewenangan dari LPSE. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Bagai mana cara nya mengikuti lelang dengan cara online ?
Yth. Bapak Supriyono - supriyono_patma@yahoo.com : Bapak dapat mengunjungi website kami di http://www.lpse.baritoselatankab.go.id disana bapak dapat mendaftarkan perusahaannya secara online dengan mengisi email perusahaan, kemudian silahkan mendwnload form pendaftaraan dan form keikutsertaan serta diprint out, selanjutnya isi sesuai permintaan dari form tersebut. Setelah isian form diatas telah diisi, berkas tersebut dibawa ke Sekretariat LPSE setempat atau apabila bapak berdomisili diwilayah Kab. Barito Selatan silahkan mendatangi Sekretariat LPSE di Sekretariat Daerah Kab. Barito Selatan (Bagian Adm. Pembangunan Setda). Selain dokumen diatas, bapak juga dapat menyiapkan dokumen pendukung lainnya seperti : 1. fc KTP 2. fc NPWP 3. fc SIUP/SIUJK/Ijin usaha sesuai bidang masing-masing 4. fc Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Berkas tersebut dimasukan dalam amplop tertutup dan diserahkan dengan melampirkan dokumen asli pada amplop yang berbeda. Dokumen tersebut akan diperiksa oleh Verifikator kami dan dokumen yang asli akan dikembalikan, selanjutnya jika sudah lengkap dan sesuai maka bapak akan segera diberitahukan user id dan password melalui email bapak. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. hormat kami, Pengelola LPSE
kesalahan sub bidang kemana kami konfirmasi nya...??
Yth. wahyu akbar - dayasakticv@yahoo.co.id : Untuk konfirmasi kesalahan input sub bidang yang anda lakukan, anda dapat menghubungi Sekretariat LPSE Kab. Barito Selatan di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kab. Barito Selatan. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Saya sudah mendaftar dan juga sudah verifikasi, begitu mau login selalu salah dan nyatakan salah pasword terus padahal saya yakin sudah benar.bagaimana sebaiknya ?
Yth; Sundari - harbun70@gmail.com : Untuk lebih menyakinkan lagi coba anda membuka kembali email anda mengenai User ID dn password yang diberikan oleh sistem dari LPSE, kalau memang betul dan yakin password yang anda buat tersebut namun loginnya selalu gagal, anda dapat menghubungi sekretariat LPSE terdekat (untuk di Kabupaten Barito Selatan, sekretariat LPSE di Sekretariat Daerah Kab. Barito Selatan pada Bagian Administrasi Pembangunan). Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
Kenapa ya hasil pembukaan penawaran Lelang metode pasca kualifikasi pro Dinas Sosial nggak tayang di LPSE Barsel. Padahal Jadwalnya mulai tgl 1 Juni 2012 pukul 07.00 s/d pukul 12.00WIB. ;)
Kepada Yth Benery - beneryadi@gmail.com : Pada saat mengunduh dokumen penawaran, 1. apakah file tersebut sudah disimpan pada masing-masing dokumen peserta dalam folder berdeda? 2. apakah pada saat menggunakan apendo untuk panitia telah melakukan sesuai tahapan2nya? 3. apakah pada saat mengklik link memasukan harga penawaran dan terkoreksi pada halaman view lelang sudah dimasukan dalam dokumen penawaran masing-masing peserta lelang lalu diklik simpan? apabila bapak telah melakukan seperti point 3 diatas, maka secara otomatis tampilan pada view lelang akan tampil nilai penawaran masing-masing peserta lelang atau tampil pada view hasil pencarian lelang (harga penawaran). Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
bagai mana mengetahui bahwa perusahaan kita sudah terdaftar d LPSE Barito Selatan. trikasih.
Yth. cv.putra runtun - cvputraruntun@yahoo.com : Apabila bapak telah mendaftar ke sekretariat lpse, setelah dinyatakan sesuai dan lengkap, maka bapak akan dikirimkan melalui email user id dan password itu secara otomatis bapak sudah dapat mengakses kedalam lpse. Kemudian bapak klick www.lpse.baritoselatankab.go.id disana gunakan login penyedia dengan user id dan password yang telah diberikan, disitulah bapak dapat mengetahui telah terdaftar di LPSE secara Nasional bukan hanya di Barito Selatan saja, dengan kode identitas digital anda. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pngelola LPSE
apakah kuasa direktur boleh diberikan kepada seseorang yang bukan terdaftar sebagai pengurus perusahaan untuk membawa berkas pendaftaran secara offline pada sekretariat LPSE?
Yth. CV. DAVIN MITRA PERKASA - cv.davinmitraperkasa_c@ymail.com : Boleh saja sepanjang yang bersangkutan diberi kuasa oleh Direktur perusahaan yang bersangkutan untuk melakukan verifikasi di Sekretariat LPSE. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
Apakah pada form Upload wajib diisi ? Bagaimana pengaruhnya bila banyaknya dokumen yg di-Upload terhadap kecepatan sistem E-proc saat Login oleh penyedia. Tksh.
Yth. Benery - beneryadi@gmail.com : Untuk form upload yang tertuang dalam sistem wajib diisi sesuai dengan permintaan oleh sistem tersebut, karena tidak disemua tahapan ada permintaan upload, untuk penyedia tahapan yang diupload dapat dilihat pada jadwal lelang yang dibuat oleh panitia disana ada beberapa tahapan yang harus dilakukan upload. Sedangkan pengaruh yang ditimbulkan adalah tidak terlalu berpengaruh karena LPSE Kab. Barito Selatan memiliki kecepatan E-procnya sebesar 2mbps. Namun apabila dengan kecepatan tersebut masih dianggap lemah kami akan berusaha untuk meningkatkan layanan terutama kepada rekanan kita yang mengikuti lelang secara elektronik ini. Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih Hormat kami, Pengelola LPSE
semoga LPSE menjadi lembaga yg independen encegah KKN
Yth. supriyono - cvputrataneruntun@yahoo.com : Terima kasih atas dukungannya terhadap keberadaan LPSE di Kab. Barito Selatan Hormat kami, Pengelola LPSE
SETELAH DOWNLOAD FORM. PENDAFTARAN DAN KEIKUTSERTAAN BAGAIMANA LANGKAH SELANJUTNYA UNTUK PENDAFTARAN PADA LPSE?
Yth. CV. DAVIN MITRA PERKASA - cv.davinmitraperkasa_c@ymail.com : Bapak dapat langsung mendftar secara ofline ke Sekretariat LPSE di Sekretariat Daerah Kab. Barito Selatan (Bagian Adm. Pembangunan setda) dengan membawa berkas pendukung a.l : 1. FC. KTP 2. FC. NPWP 3. FC. SIUP/SIUJK/Ijin usaha sesuai bidang masing-masing 4. FC.Tanda Daftar Perusahaan (TDP). Berkas tersebut dimasukan ke dalam amplop tertutup dan diserahkan dengan melampirkan berkas asli pada amplop yang berbeda. Dokumen tersebut akan diverifikasi oleh verifikator kami dan dokumen asli akan dikembalikan kepada Bapak, apabila sudah lengkap dan sesuai maka User ID dan password akan segera diberitahu melalui email. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
saya sudah mendwload formulir pendaftara dan keikutsertaan dan bagaimana langkah selanjutnya?
Yth. GUNTJE - cv.telagarayac@ymail.com : Untuk form pendaftaran dan form keikutsertaan yang bapak download diprint dan diisi, kemudian berkas tersebut akan dilakukan verifikasi oleh verifikator kami di Sekretariat LPSE Kab. Barito Selatan di Sekretariat Daerah (Bagian Adm Pembangunan setda), selain itu agar bapak dapat menyiapkan berkas antara lain : 1. FC. KTP 2. FC NPWP 3. FC SIUP/SIUJK/Ijin usaha sesuai bidang masing-masing 4. FC Tanda Daftar Perusahaan (TDP) Berkas tersebut dimasukan dalam amplop tertutup dan diserahkan dengan melampirkan berkas asli pada amplop yang berbeda. Dokumen tersebut akan dikoreksi oleh verifikator kami dan dokumen yang asli kan dikembalikan, selanjutnya jika sudah lengkap dan sesuai maka bapak akan segera diberitahukan user id dan password melalui email. Demikian penjelasan kami atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
formulir penyedia itu harus di print atau file nya yg d bawa.
Yth. Mahyudin - cintarasul_cr@yahoo.co.id : Formulir untuk penyedia yaitu form pendaftaran dan form keikutsertaan silakan bapak print dan diisi sesuai yang tertera diform tersebut, kemudian dibawa untuk dilakukan verifikasi oleh verifikator kami. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik ducapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
bisa kah pendaftaran d wakilkan oleh org lain ? untuk mendapatkan user id dan password. trims
Yth. Supriyono - supriyono_patma@yahoo.com Bisa aja pa, dengan ketentuan membawa surat kuasa dan membawa berkas yang dipersyaratkan, sehingga verifikator akan mudah memeriksa dan sesuai / tidak kelengkapan dari berkas tersebut. Kemudian apabila legkap dan sesuai akan diberitahukan user ID dan password melalui email. Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Hormat kami, Pengelola LPSE
12